Pengurus UPZIS Lazisnu Desa Lowa Terima SIOP dan 200 Toples Koin NU


Lowa, Comal - Pengurus UPZIS Lazisnu Lowa telah dibentuk pada 16 Maret 2021, tindak lanjut dari pembentukan itu adalah pengesahan oleh Pengurus NU Care-Lazisnu Cabang Pemalang. Hal ini dilakukan pada tanggal 23 Maret 2021 malam di Masjid Nurul Huda Desa Lowa disaksikan oleh para stakeholder.

"Pemberian Izin Operasional (SIOP) sangat penting bagi organisasi sekelas Lazisnu. Karena kita adalah lembaga resmi yang diakui pemerintah, jadi cara-cara pengumpulan dananya harus sesuai prosedur. Termasuk adanya SIOP.", terang Achmad Hibatullah, Ketua NU Care-Lazisnu Pemalang. Lebih jauh, Mas Hibat, sapaan akrabnya, mengimbau bahwa peran petugas penjemput KOIN adalah wajah dari organisasi. Senantiasa harus mengedepankan senyum, salam, sapa.

Lebih jauh, Rois Syuriyah PRNU Lowa, KH. Munawar, S.Ag. menyambut baik adanya Lazisnu, "Lazisnu ini sangat penting sebagai usaha lahiriyyah kita untuk memupuk rasa solidaritas antar sesama. Jadi mari kita giatkan di desa Lowa ini. Semoga pengurus baru ini bisa semangat, agar bisa langgeng."

"Orang-orang muda dalam tubuh organisasi NU sangat penting untuk menggulirkan kegiatan, namun orang-orang tua senantiasa hadir untuk memberikan bimbingan dalam segala hal. Dan kami siap untuk membuat Lazisnu ini kembali bergairah.", papar Ustad Kumoro, Ketua PRNU Desa Lowa.

Setelah menerima SIOP, Slamat Mawardi, Ketua UPZIS Lazisnu Desa Lowa optimis Lazisnu bisa berjalan karena sudah didukung oleh semua pihak. "200 Toples koin NU ini kita sebar ke warga, dengan harapan pembiasaan sodaqoh akan terus berjalan. Kita optimis, Lowa bisa."

Acara penyerahan SIOP dan Toples Koin NU diakhiri dengan foto bersama. Semoga Lazisnu Desa Lowa bisa sukses!
Lazisnu Desa Lowa Comal Pemalang
(Pengurus Lazisnu Desa Lowa berpose dengan Ketua NU Care Lazisnu Pemalang Achmad Hibatullah (tengah, baju hijau) dan Ketua PRNU Lowa, Ustad Kumoro (6 dari kanan)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus UPZIS Lazisnu Desa Lowa Terima SIOP dan 200 Toples Koin NU"

Posting Komentar